Atap Multiroof
Atap multiroof – atau yang biasa kita sebut atap metal, merupakan sebuah terobosan baru sebagai atap yang berfungsi sebagai pelindung dari rumah kita. penggunaan atap jenis ini sudah mulai digunakan oleh masyarakat yang mulai berganti dari atap konvensional seperti genteng tanah liat.
Atap multiroof ini memiliki bahan dasar colorboand, sebuah baja ringan yang permukaannya dilapisi dengan zinc,alumunium, phospat, dan juga coraltex.
Baca Juga : Profil Baja Ringan
Zincalume sendiri memiliki sifat dasar anti karat, tahan terhadap benturan, dan juga anti pecah. Sementara bahan coraltex, memiliki sifat untuk membantu atap meredam panas yang berada di dalam ruangan, dan tentunya akan membuat penghuni rumah menjadi semakin nyaman di istananya sendiri.
Sebelum menjatuhkan pilihan untuk mengganti atau menggunakan atap multiproof sebagaipenutup atap rumah anda dan juga sebagai perpaduan jika anda sudah menggunakan rangka atap baja ringan, ada baiknya anda mengetahui beberapa kelebihan dari jenis atap ini;
Antikarat
Kandungan zincalume yang ada di dalam atap multiroof memiliki sifat antikarat yang cukup baik. Selain itu, atap ini juga bersifat antijamur dan antilumut. hal ini tentu akan dapat meminimalisir biaya perawatan yang harus anda keluarkan.
Banyak Varian dan Jenisnya
Atap ini memiliki warna-warna yang cukup beragam dan dapat menyesuaikan warna dari cat rumah anda yang dapat menimbulkan kesan elegan serta cantik. selain itu juga dapat diaplikasikan pada berbagai macam desain rumah minimalis yang saat ini sedang digandrungi.
Bobot Ringan
Kelebihan lainnya dari atap ini adalah memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga, bobot atap tidak akan terlalu membebani struktur bangunan secara keseluruhan. Atap yang memiliki bobot ringan di tentu sangat direkomendasikan bagi berbagai jenis rumah tinggal yang berada di wilayah rawan gempa seperti di beberapa wilayah Indonesia
Baca Juga : Atap Garasi
Pemasangan Mudah dan Cepat
efisiensi waktu saat pemasangan bisa menjadi langkah tepat jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu banyak untuk pemasangan atap yang memakan waktu lama.
Tahan Lama
Atap yang terbuat dari bahan baja ringan atau galvalume tentu akan membuat genteng ini menjadi semakin kokoh serta tahan lama, bahkan dapat bertahan hingga puluhan tahun kedepan.
Sudah siap untuk beralih ke atap multiroof setelah anda mengetahu kelebihannya?
Sumber: Google
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: