Kandang Ayam Modern
Kandang Ayam Petelur Modern – Pernahkah kita terfikirkan bagaimana ayam yang kita makan itu sudah sesuai dengan proses terbaik? Mulai dari cara ayam bertelur hingga menjadi sebuah daging ayam crisypy dengan saus kekinian yang lezat. Bagaimana peternak tersebut menjaga kualitas peternakannya, dari pola pemberian makan, hingga pola kandang ayam yang sesuai dengan standar yang ada.
Anda pasti sering melihat kandang ayam tersebar di beberapa pelosok negeri, dengan konsep kandang ayam kayu atau konsep kandang ayam konvensional. Jika dilihat dari sudut pandang konsumen, ayam menjadi salah satu lauk yang tidak mungkin tidak ada di meja makan atau tidak mungkin tidak tersedia di restoran langganan keluarga anda, benar bukan?. Tapi, sebagai konsumen mungkin anda tidak pernah se-detil itu untuk mencari tahu.
Baca Juga : Canopy Baja Ringan
Jika anda pengusaha peternakan ayam, anda juga harus tetap memperhatikan Bagaimana caranya meningkatkan produktifitas dan keuntungan dari Ayam yang lebih besar. Selain diperhatikan kualitas bibit ayam, juga harus diperhatikan Kandang Ayam yang lebih profesional untuk para peternak ayam potong atau para peternak ayam petelur. Hal ini akan berpengaruh terhadap hasil yang akan diperoleh setiap panennya.
Pengusaha peternak ayam harus bisa memilih akan menggunakan kandang ayam konvensional atau mencoba untuk menggunakan kandang ayam petelur modern.
Tahukah anda apa saja perbedaan antara kandang ayam konvensional dengan kandang ayam petelur modern?. Berikut adalah beberapa perbedaannya:
• Kandang ayam konvensional belum memiliki standar kualitas. Kandang ayam modern memiliki standar kualitas dari SNI.
• Kandang ayam konvensional tidak anti karat. Kandang ayam modern sudah anti karat dan lebih tahan lama.
• Kandang ayam konvensional kurang efisien dan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Sedangkan kandang ayam modern pemasangannya cukup mudah, mudah di bongkar pasang, mengikuti kebutuhan peternak, dan efisien dari segi waktu dan biaya.
• Kandang ayam petelur modern dilakukan oleh para professional yang sudah memiliki sertifikat dan di-desain dengan software khusus sehingga memiliki hasil perhitungan akurat.
• Kandang ayam petelur modern dilakukan sejak dari awal pendesainan hingga kandang tersebut berdiri dan bebas maintenance secara berkala.
Baca Juga: Baja Ringan Taso
Selain perbedaan antara kandang ayam petelur konvensional dan kandang ayam petelur modern, pengusaha peternak ayam petelur juga tentu akan mendapat beberapa keuntungan jika menggunakan kandang ayam petelur yang modern seperti:
• Ayam Lebih Sehat dan Tenang
• Produktifitas Meningkat dan Kapasitas Lebih Besar
• Efisiensi Tenaga Kerja
• Mortality Sangat Rendah
• Mengatur Sirkulasi Udara, Suhu, dan Kelembapan
• Investasi untuk Jangka Waktu yang Panjang.
Dengan beralih dari kandang ayam konvensional ke kandang ayam petelur modern, anda akan dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan hasil panen ayam petelur. Jika produksi meningkat, maka konsumsi pasar yang membutuhkan ayam pun tidak akan kesulitan memperoleh ayam dengan kualitas yang terbaik.
Sudah siap beralih ke Kandang Ayam Petelur Modern?
Sumber: Starcon
Axact

BAJA RINGAN

Sebuah sistem rangka atap baja ringan berteknologi tinggi hasil pengembangan teknologi industri konstruksi yang tak berkesudahan dengan jaminan kekuatan dan kelayakan struktur yang sesuai dengan standar-standar keamanan konstruksi yang ada.

Post A Comment:

0 comments: